Selasa, 15 September 2009

AKHIRNYA DIA DATNG JUGA

Sudah sekian lama aku memendam rasa ini.....
Sudah sekian lama aku tak membuka lembaran ini....

hingga mata ini terlalu buta melihat alam,....
hingga mata ini terlalu hijau melihat alam,
hingga aku tak dapat membedakan arti sebuah kata "C"

disaat tak kubayangkan, tak kuimpikan engakau datang menghapiriku....

yang semula aku hanya mengira semuanya ini sandiwara......

ternyata engakau memberiku sebuah pengharapan yang abadi.....

yang kini aku tlah terbuai dalam alunan langkahmu......

akankah semua ini berakhir dengan indah?????

andai ini hanya berupa sebuah dermaga......
namun kuharapkan aku jangan kau jadikan seperti pipi.......

Karena engkau dekat dalam jiwaku.....
aku dapat meraih apa yang tlah lama aku tunggu......

Apa yang tlah kau utarakan aku anggap semua ini kenangan tak tak dapat
aku lupakan......


Terimakasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar